Belajar Menulis Yang Baik atau SEO FRIENDLY

belajar menulis yang baik belajar seo


Belajar Menulis Yang Baik atau Seo Friendly? - Belajar menulis yang baik atau Belajar menulis agar Seo Friendly adalah pilihan dari masing2 Narablog. Yang hebat tentunya membuat postingan yang baik dalam artian pakai bahasa yang menarik dan enak dibaca sekaligus juga postingan tersebut baik di mata search engine alias Seo Friendly.

Kalau mengacu pada ujaran konten blog adalah Raja untuk menarik pengunjung maka menulis-lah yang baik tanpa perdulikan ilmu-ilmu kaidah per-seo-an yang terkadang harus bermain keyword yang ada pada judul, yang mana ini terkadang membosankan, dan jadilah anda penulis handal dan punya nama meski agak minim pengunjung dan tergantung seberapa banyak nama anda dikenal para pembaca.

Belajar dan belajarlah terus mau tulisan yang baik atau tulisan yang seo friendly, dan raihlah apa yang diinginkan sesuai dengan kepuasan kita. Selama tak melanggar kaidah etika ya sah-sah saja.

-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Belajar Menulis Yang Baik atau SEO FRIENDLY ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 08 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments