Prediksi Partai Semifinal Liga Champions 2012

liga champions 2012 semifinal hasil prediksi semifinal 2012

Semifinal Liga Champions 2012 - Dari hasil drawing liga champions 2012 di Nyon Swiss yang sama-sama kita ketahui, Saya mencoba membuat prediksi kecil2an tentang partai2 perempat final yang akan terjadi dan membawa klub terkait ke Semifinal Champions 2012

Partai Perempat Final pertama, Real Madrid lawan APOEL. Kalau di dunia ini sudah tiada keajaiban, okelah kita sepakat Madrid yang lolos ke Semifinal. Prediksi arogan neh. Hehe

Partai Kedua antara Olympic Marseille vs Bayern Muenchen, yang mana pemenang dari hasil pertandingan ini akan bertemu pemenang Madrid APOEL di Semifinal. Kembali saya menjagokan Raksasa Jerman Muenchen. Mungkin dulu Marseille hebat di 92-93 saat mereka pernah juara, namun layaknya tim-tim jerman yang punya karakter yang kuat dalam tournament, prediksi saya Madrid Muenchen akan bertemu di semifinal Champions 2012 nanti.

Partai ketiga, Chelsea-Benfica. Bila Chelsea main stabil seperti saat mengalahkan Napoli, rasanya tim manapun akan sulit membendungnya. Apalagi cuma Benfica. Prediksi saya Chelsea ada di Semifinal champions 2012 nanti.

Partai keempat, Milan-Barca. Wow dilematis neh. Saya pengennya mereka ketemu di Final Champions. Tapi karena hasil drawingnya kembali mempertemukannya saya pilih Barca yang menang, dengan Syarat Ibrakadabra tak bermain bareng Prince Boateng. Saya kuatir saja kombine mereka memporak-porandakan Barcelona. Hehe

Jadi kesimpulannya, prediksi yang lolos ke babak Semifinal Champions ada MADRID, MUENCHEN, CHELSEA, dan BARCA.

Itu prediksiku mana prediksimu? :-)

-Belajar Menulis.

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Prediksi Partai Semifinal Liga Champions 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 16 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
8 Comments