CURHAT TENTANG SITTI

curhat klik sitti sudah mulai jarang yang ngeklik


Curhat Tentang Sitti - Membaca komentar Mas Panji Alkatro di Tips blog banyak pengunjung Saya agak bingung juga menjawabnya. Mas katro bertanya yang intinya kalo saya nda salah menyimpulkan yaitu cara agar sitti cepet payout itu gimana ya?

Soalnya saya sendiri bingung kok waktu baru masang script iklan sitti sekitar bulan juninan baru 2 bulanan saja hasilnya sudah lumayan. Sekitar 600rb an untuk 2 akun dengan nomer rekening yang sama. Lha sekarang, setelah pembayaran sitti sudah di tangan. Jumlah klik sitti menurun drastis periode desember sampai maret ini. Padahal, bicara jumlah pengunjung dari beberapa blog saya relatif ajeg. Meski jumlah impressi dan klik di akun sitti menurun.

Kemungkinan penyebab jumlah impressi dan klik di sitti menurun karena sistem di sitti yang iklan muncul ngepasi dengan artikel yang kita posting. Relevan nda postingan kita dengan iklan yang ada pada sitti, kalo nggak relevan biasanya yang muncul iklan beriklan di sitti doang.

Jadi kalo tulisan curhatan sitti di atas bisa disimpulkan, kesimpulan sementaranya maka kita harus bisa memunculkan iklan sitti dulu. Yang mana isi postingan kita direlevankan dengan nama script iklan dulu saat pertama memajang sitti. Dan saya terus terang lupa nama satu per satu widget iklan sitti. Tapi kesimpulannya masih barangkali. Soalnya saya juga masih meraba-raba juga di pengalaman pertama berbisnis dengan sitti yang mana ini juga pengalaman saya dalam bidang iklan di dunia maya ini. Dan Saya rasa Mas Katro jauh lebih berpengalaman dari Saya dalam berbisnis online. Untuk itu mohon masukkannya Mas. Hehehe

-Belajar Menulis.

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan CURHAT TENTANG SITTI ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 04 Maret 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments