Belajar Menulis Postingan SEO FRIENDLY

Menikah memiliki Istri ternyata kok malah membuat semangat nulis ngeblog akhir2 ini bertambah ya, barusan menulis Belajar Bisnis Online, eh mau menulis lagi tentang 'Belajar Menulis Postingan SEO FRIEDNLY', yoda disimak saja postingan perdana dengan label Belajar Menulis, memperkaya label blog ini yang kebanyakan berisi puisi seperti Puisi Ya Rabb yang kemarin.

Dan mungkin cara menulis postingan SEO FRIENDLY ini sudah banyak dibahas Master2 SEO lainnya, saya hanya berbagi sesuai dengan pengalaman ngeblog selama ini saja. Dan saya perlu menggaris bawahi dulu bahwa yang dibahas hanya tentang tulisan khusus yang ada dipostingan saja, masalah Tag heading judul postingan, penambahan meta tag ala matt cuts, penambahan navigasi breadcrumbs, penambahan related artikel google cse maupun optimasi template biar SEO FRIENDLY tak dibahas disini. Ini hanya pada menulis postingannya saja ya.

Cara Menulis postingan yang seo friendly yakni dengan menulis postingan kontent yang unik, natural. Lalu usahakan agar perparagrafnya memuat keyword judul maupun sinonim judul ataupun yang berkaitan dengan hal tersebut. Tinggal kita mengelinkkan dengan link2 postingan kita secukupnya saja.

Demikian cara belajar menulis postingan yang seo friendly, moga bermanfaat.

Belajar Menulis postingan SEO FRIENDLY links to : cerita dewasa BELAJAR MENULIS

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Belajar Menulis Postingan SEO FRIENDLY ini diposting oleh ali afif pada hari Senin, 04 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
3 Comments