BELAJAR MENULIS DAN TUJUAN NGEBLOG

Belajar Menulis dan Tujuan Ngeblog - Belajar Menulis tentu saja membutuhkan kesabaran seperti belajar2 yang lain, Belajar Bisnis Online misalnya. Kalau tujuan ngeblog adalah agar blog ramai pengunjung, Belajar tekun tentang tulis menulis tak begitu dibutuhkan. Mengapa? Karena menurut saya, tanpa kemampuan menulis yang baik, seorang blogger bisa saja blognya ramai pengunjung. Sebab google sampai sekarang algoritmanya belum bisa menjangkau mana yang kontent asli dan mana yang cuma copas.

Yang saya lihat dari blog2 yang ramai, kebanyakan artikelnya adalah copasan dari Blog2 Berita Nasional saja, terus ditambahi 'Basa-Basi SEO' biar kontent unik dan lebih SEO FRIENDLY. Nah kalau anda mengharapkan menjadi Blogger yang tulisannya baik sekaligus SEO FRIENDLY tentu anda harus Belajar Tehnik Menulis yang baik, unik dan asli. Lalu tinggal menyeofriendlykannya.

Dan menurut saya kalau sekedar blog mau rame saja sih gampang, yang sulit membuat artikel tulisan yang menarik dan enak disimak. Mangkanya blog ini saya kasih judul Ali Afif Belajar Menulis agar sama2 kita berbagi dan moga2 bisa menjadi penulis yang baik. Yang tentunya dengan artikel yang bermanfaat ataupun postingan yang menginspirasi. Ya siapa tahu? Hehehe

-Belajar Menulis DIBLOG links to : BLOG cerita dewasa : BELAJAR MENULIS DAN TUJUAN NGEBLOG

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan BELAJAR MENULIS DAN TUJUAN NGEBLOG ini diposting oleh ali afif pada hari Senin, 04 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments