Blog Anak SMP 'Terjatuh'

Mungkin gara-gara kualat pernah menulis blog ini jatuh sehingga Blog Anak SMP (http://anak-es-em-pe.blogspot.com) ikutan terjatuh juga di google.co.id.

#Puas. Rasain lu. Wakakakaka
blog anak smp terjatuh

Setahu saya sih Blog Anak SMP Plasu yang sudah bertahan di google.co.id selama setahun lebih untuk kata 'anak smp', jatuh tadi pagi. Kebetulan saja saya pengangguran ngecheck dengan kiwod tersebut, pengangguran karena dari kemarin senin ngeblog pake hape nggak bisa. Alias browser opmin ditolak dengan tampilan baru blogger.

Sempet kaget juga, apa jangan-jangan dibanned google ya blog anak smp ini. Akhirnya ngecek pake kiwod 'Pantun Anak SMP' dan 'Cerita Dewasa Anak SMP'. Hasilnya yang Pantun masih yang teratas yang cerita dewasa hilang di pencarian.

Kesimpulan pertama dari coba-coba kecil2an tadi sih, sebab dari jatuhnya blog anak smp tadi pertama mungkin ada yang melaporkan ke google untuk artikel esek-esek palsunya yang banyak. Karena thoh untuk artikel 'biasanya' masih nyaman di serp. Lha yang kedua penyebabnya mungkin karena akhir2 ini blog anak smp kurang fokus dengan keanaksmpannya, anak smp mulai tergiur dengan kiword musiman yang menggiurkan.

Untuk antisipasinya mungkin nyante-nyante aja dulu menenangkan pikiran tanpa tindakan emosional membombardir google dengan berribu postingan. (Haha) Dan selalu menyimpulkan jatuh bangun dalam hal apapun adalah wajar, lumrah entah waktunya lama atau mendadak itu bisa dan biasa terjadi ke sesuatu selama dia masih bernama Makhluk. :-D

Dan siapa tahu lewat tulisan asal kayak begini blog anak smp bisa horny dan bangkit kembali. Ya siapa tahu, siapa tahu juga nggak bangun lagi. -LOL-
-Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Blog Anak SMP 'Terjatuh' ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 25 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
31 Comments