Pengumuman Sertifikasi Kepelautan AN/ ATKAPIN II Tahun 2012

   from : Toto Bina Putra, S.Pi  
Ankapin II adalah Ahli Nautika Kapal Penangkap Ikan dan Atkapin II adalah Ahli Teknika Kapal Penangkap Ikan adalah sertifikat profesi pelaut yang dikeluarkan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementrian Perhubungan bekerja sama dengan Kementrian Kelautan dan Perikanan yang diakui di tingkat internasional. 

Sertifikasi Kepelautan AN/ ATKAPIN II Tahun 2012
Berdasarkan surat NO. 011/ PUKP-KAPIN/ WIL. IV/IV/ 2012 DIREKTORAT JENDERAL PERHUBUNGAN LAUT DEWAN PENGUJI KEAHLIAN PELAUT PELAKSANA UJIAN KEAHLIAN PELAUT KAPAL PENANGKAP IKAN (PUKP-KAPIN) WlLAYAH IV, tentang Pelaksana Ujian Keahlian Pelaut Kapal Penangkap Ikan (PUKP-KAPIN) Wilayah IV dalam Sidang Penentuan Hasil Ujian Negara Kepelautan Tingkat ANKAPIN II / ATKAPIN II Periode Januari 2012 yang dilaksanakan di Tegal pada tangga1 2 April 2012, peserta yang dinyatakan LULUS dapat dilihat di sini!
Penyerahan Sertifikat ANKAPIN/ ATKAPIN II ini dilakukan menunggu Ijazah SMK. 
Sekretariat PUKP – KAPIN UPTD SMK Negeri 3 Tegal jalan Gajah Mada No. 72 D Tegal, Toto Bina Putra, S.Pi, (HP. 08156911906).

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Pengumuman Sertifikasi Kepelautan AN/ ATKAPIN II Tahun 2012 ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 15 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
0 Comments