Copas Mengcopas Sang Blog Copaser

Copas Mengcopas Sang Blog Copaser - Mengacu pada kejatuhan Blog Cerita Dewasa Saya di Google. Ternyata setelah diselidiki blog tersebut artikelnya banyak dicopas dan tersebar dimana-mana. Meski Sang Copaser tak tanggung-tanggung menyedot seluruh postingan yang hampir 600an artikel persis tanpa diedit lagi.

Copas Mengcopas Sang Blog Copaser

Apalagi bila Sang Copaser mengcopas tanpa link sumber, entah link hidup (livelink, link yang bisa diklik) maupun link mati doang. Tentu ngefek dan berdampak buruk bagi Sumber aslinya.

Saya sih belum menemukan sebuah formula untuk mencegah tindakan copaser yang tak bertanggung jawab (tak menyertakan link sumber) namun cuman bisa bilang 'Apa artinya ngeblog bila traffik dihasilkan dari keringat orang lain. Apalagi bila blog anda sudah menghasilkan uang untuk penghidupan. Halalkah harta itu? Ngefek nggak kah bila dimakan sementara ada sebagian orang yang tak rela bila blognya dicopas secara brutal?'

Ya semoga saja kita semakin dewasa saja, semakin bijak dalam ngeblog, ngeblog ada etika-nya, ngeblog bisa lebih bijaksana. Untuk semua saja tak terkecuali Saya.

*
Gambar:gogling
-Belajar Menulis.

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Copas Mengcopas Sang Blog Copaser ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 20 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
29 Comments