Foto Ciuman Kiper Barca - Madrid

Foto Ciuman Kiper Barca - Madrid - Foto Ciuman ini termasuk dalam kumpulan foto perang photosop antara Fans Blaugrana Barcelona dan Madridista Real Madrid yang muncul di jagat internet belum lama ini. Tampak dalam Foto Ciuman Kiper Barca - Madrid ada Iker Casillas Kiper Madrid ciuman dengan Sergio Ramos (bawah) dan Foto Victor Valdes (Kiper Barca) mencium pipi cowok berkulit item yang entah saya sendiri nggak tahu namanya :D

Foto Ciuman Kiper Barca  Madrid


Perang Foto pelecehan pendukung Barca - Madrid melalui editan Photosop marak melihat persaingan antara Barcelona dan Real Madrid. Barca - Madrid di La Liga lagi kejar-kejaran Poin menjadi pemuncak tahta Liga Spanyol, selisih mereka cuman 4 poin. Belum lagi mereka sama-sama lolos ke Semifinal Liga Champions 2012 yang banyak pengamat memprediksikan akan ada Duel El Clasico di Final Liga Champions 2012. Tentunya semakin memperuncing 'permusuhan' antar Fans Barca - Madrid.

Akhirnya post Foto Ciuman Kiper Barca - Madrid ditutup dengan sebuah kata-kata.......'Mencintai Adalah akan lebih Indah bila dijiwai dengan Etika bercinta yang bersusila'.

Salam Bola:-)

-Belajar Menulis-CIUMAN

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Foto Ciuman Kiper Barca - Madrid ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Selasa, 10 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
13 Comments