Komentar Junk atau Komentar Spam

Komentar Junk atau Komentar Spam - Sebagai seorang yang punya blog, atau sebutlah blogger gampangannya tanpa harus punya blog di blogger.com, karena yang punya blog di Wordpress, Blogdetik, Multiply dll pun disebut Blogger kan? Tapi saya asli blogger karena punya blog di blogger.com lho? Haha. Maaf neh tersesat dari Judul. Kembali Lagi ah. Sebagai Blogger tentu kita sedikitnya tahu lah arti ataupun maksud Komentar Junk atau Komentar Spam. Yang mana komentar-komentar ini terkadang agak menjengkelkan namun melihat usahanya berkomentar di blog kita, saya terkadang sayang untuk menghapusnya. Meski mereka dalam nyepam maupun ngejunk cuma pake software maupun aplikasi apalah sehingga dapat menorehkan ribuan linknya di tiap kontent yang diincar.

Komentar Junk atau Komentar Spam


Namun meski sayang, Saya nggak akan mentolerir Komentar Junk atau Komentar Spam bila mengelinkkan link bokep atau link porno. Apapun jenisnya. Hehe. Karena hal itu menyalahi Nurani dan tentu di hati kecil setiap orang tentu Benci.

Namun (lagi) di blog ini tetap memakai Captcha / verifikasi kata untuk meminimalisir Komentar Junk atau Komentar Spam, kalo yang lolos Verifikasi kata asal bukan spaman link bokep saya janji deh nggak akan menghapusnya. Asal (lagi) spamnya yang cerdas sedikit ya. Haha

Dan maaf bila pun saya terkadang melakukan Komentar Junk atau Komentar Spam di blog lain meskipun masih dalam bentuk yang wajar gara-gara fast reading ataupun itu postingan bahasa inggris yang kudu ditranslate dulu. Saya Mohon maaf ya.:-)

-Belajar Menulis-Komentar Junk

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Komentar Junk atau Komentar Spam ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Jumat, 06 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
12 Comments