Menulis Kala Sakit Mata

Saya sakit mata. Tapi pengen tetep nulis. Meski cuma mengandalkan mata kiri, dan rasanya masih nikmat juga kok menulis kala sakit mata.

tips menulis saat sakit mata

Mata kanan lagi sakit. Betem. Kayak kena tinju. Dari hari minggu kemarin bola mata terasa ada yang lain bila dikedip-kedipkan. Penyebabnya mungkin karena banyak menatap layar hape. Atau mungkin karena kurang tidur karena sering bobo larut malam.

Untuk ikhtiar supaya sembuh, mata sudah ditetesi obat sakit mata. Alkhamdulillah perkembangan kesembuhannya mendekati lumayan. Sehingga ini bisa disempatkan menulis meski setengah agak tak memandangi layar hape, biar mata tak lelah dulu. Semoga ini tak salah dan sakit mata tak berubah tambah parah.

Belajar Menulis

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Menulis Kala Sakit Mata ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 16 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
26 Comments