Jakarta Belum Tidur Nikita Mirzani Host Acaranya

Jakarta Belum Tidur Nikita Mirzani Host Acaranya - Baru saja Anak SMP menyaksikan iklan acara televisi di ANTV. Acara tadi bernama 'Jakarta Belum Tidur' dan sebagai Host acaranya sepintas adalah Nikita Mirzani dan satu artis lagi yang sayangnya saya nggak tahu siapa namanya.

Foto nikita mirzani host jakarta belum tidur profil biodata videoFoto Host Jakarta Belum Tidur


Bila melihat judul acaranya dan juga jadwal tayang yang akan ditayangkan malam ini jam 23.00 wib, nampaknya Jakarta Belum Tidur dikhususkan untuk kategori dewasa alias 25 tahun ke atas :D. Belum lagi dengan melihat host acara ini yaitu Nikita Mirzani dengan segala kontroversinya.

Hmm kayak apa ya model acara ini, apa mirip dengan Kakek Kakek Narsis atau Buaya SHOW atau PAS MANTAB atau malahan Radio Show TvOne. Ndak tahu deh, yang jelas tadi lewat penyusuran di google.co.id yang muncul adalah Situsnya Lembaga Sensor Film semua. :D

Belajar Menulis-JAKARTA BELUM TIDUR

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Jakarta Belum Tidur Nikita Mirzani Host Acaranya ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Senin, 09 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
9 Comments