Sitti PO (PayOut) Lagi

Sitti PO (PayOut) Lagi - Tulisan berjudul Sitti PO (PayOut) Lagi adalah sebuah wujud rasa syukur saja, Dimana kemarin Minggu kembali Sitti membayar gajinya kepada Saya selaku publishernya. Berarti sudah 4 kali atau 5 kali dibayar Sitti PPc Adsense Indonesia yang pernah bilang akan menjadi pesaing google adsense yang paling kompetitif ini:-)

trik tips agar Sitti cepat po lagi sitti payout lagi sitti lagi sitti lagi

Dan mungkin ini adalah (PayOut) terakhir Saya bersama Sitti dalam jangka mungkin setengah tahunan ke depan. Pasalnya akhir2 ini bila saya melihat statistik jumlah klik iklan sangat menurun drastis. Bila dulu sehari minim2nya ada 3 klik perhari (kalo pas banyak nyampe 12), sekarang 0 klik. :-)

Dan mungkin lagi, nanti Saya mencoba merombak dan mempelajari lagi, tips-tips agar sukses menjadi Publisher Sitti khususnya, Agar Sitti PO (PayOut) lagi dan lagi.:-)


-Belajar Menulis-po-sitti

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Sitti PO (PayOut) Lagi ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Rabu, 04 April 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
5 Comments