Belajar Bisnis Online Dengan Alkatro

Belajar Bisnis Online Dengan Alkatro - Dulu sebelum menikah aka punya Istri Saya ngeblog cuman berpuisi, ngetips ngeblog, ngelirik lagu dan ikut2an menjadi Anak SMP, Anak SMA, Anak SMK, Anak SD yang dilanjutkan menjadi Admin Cerita Dewasa Gabrud dan Cerita Dewasa Terbaru. Yang kesemuanya tak ada Iklannya atau sebut saja tanpa ber-bisnis online.

Dalam proses ngeblog yang di dalamnya mencakup kegiatan blogwalking, melihat cerita2 temen yang lumayan berhasil dalam menjalankan Bisnis Online-nya yang menularkan virus kematrean saya dalam ngeblog, saya agak terpikir kapan ya Saya bisa ngikutan kayak gitu. Hingga akhirnya saat Saya menjadi admin 'gabrud', Saya berkenalan dengan Mas Alkatro, Blogger Master yang blognya berisi Tutorial Blog, Bisnis Online, Script Canggih maupun Blog Teknologi juga yang dalam salah satu postingan bisnis online-nya yakni tentang 'Sitti membuat Saya akhirnya tertarik juga memilih Sitti.

Lalu kami berinteraksi, kebanyakan saya yang sering curhat nanya-nanya ke beliau (yaeyalah namanya saja lagi 'Belajar Bisnis Online dengan Mas Alkatro he). Ya moga saja dalam Belajar Bisnis ini Saya bisa Cepet pinter dan bisa menghasilkan sesukses Mas Alkatro. :-)


Belajar Menulis BISNIS ONLINElinks to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : ali afif ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Belajar Bisnis Online Dengan Alkatro ini diposting oleh ali afif pada hari Minggu, 03 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments