Susahnya Belajar Menulis Yang Unik

Susahnya Belajar Menulis Yang Unik - Beberapa hari ini Saya mengalami 'gangguan' miskinnya ide untuk menulis. Boro-boro untuk content yang unik, untuk menulis tulisan kegiatan sehari-hari pun rasanya susah. Hal inilah yang menyebabkan beberapa blog utama yang saya kelola tidak update-update.

Mungkin kalau dicermati penyebab susahnya menulis dilihat dari sisi makhluk - Saya membedakan disini dengan kata makhluk, karena ide dan kekuatan hanyalah dari Tuhan- adalah terlalu terpaku pada keyword dan SEO. Mengapa demikian? Karena saya sebelum menulis sudah dipenjara / dikotak-kotakan dengan prasangka 'Kira-kira keyword ini banyak dicari nggak ya?', 'Kira-kira postingannya sudah SEO FRIENDLY nggak ya?' dan hal-hal sebangsanya SEO dan Keyword.

Lalu mungkin -lagi- agar tak mengalami Susahnya menulis khususnya menulis kontent yang unik dan juga bisa berhubungan dengan Keyword dan SEO FRIENDLY tentunya kita kudu pintar-pintar mensiasatinya. Misal keyword yang lagi laris dan abadi adalah 'VIDEO BUGIL', kita bisa buat kontent unik dengan judul 'Ayo Hantam Situs Video Bugil Anak TK Rame-Rame' tentu menulis konten ini unik dan mungkin jadi nomer wahid untuk keyword 'Video Bugil Anak TK'. Lalu kita tambahi saja dengan 'passion' trademark bahasa blog kita.

Nah mungkin tips berdasar pengalaman di atas bisa saya terapkan untuk mengatasi susahnya menulis postingan di blog kali ya? Biar bisa update terus. Hehe

tag: Belajar Menulis susah cerita dewasa gampang unik

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Susahnya Belajar Menulis Yang Unik ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 24 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
2 Comments