'Cerita Dewasa' SMK 3 TEGAL

Cerita Dewasa SMK 3 TEGAL - Gara-gara pengoptimalan saya untuk perlawanan keyword 'Cerita Dewasa', dan blog-blog saya terhubung dengan facebook yang mana teman-teman facebook saya kebanyakan adalah Orang SMK 3 TEGAL, Keyword tersebut banyak jadi perbincangan dari Guru maupun siswanya. Bahkan ada yang menjuluki saya sebagai 'Pakar Cerita Panas' Huahaha.

Kalau ada istilah 'dont judge book by cover' mungkin bisa dipakai disini. Ada yang langsung menghukumi kontent tersebut adalah pornografi. Namun sebagian Orang SMK 3 TEGAL ada juga yang bilang 'Ah Mr Blog Cuma kejar Trefik saja!' yang kesemuanya tak seluruhnya benar.

Wahai SMK 3 TEGAL, Cerita-cerita vulgar tersebut adalah bagian dari penggalakan Internet sehat saja. Meski saya pun tak memungkiri kalau sebagian juga untuk mengejar Trefik. Lha kalau kontennya biasa-biasa saja dengan jatah maupun waktu OL saya yang terbatas dan dengan banyaknya pula blog yang saya kelola tentu akan terlindas blog-blog baru dalam jagat maya ini. Untuk itu mohon dimaklumi ya dengan Bom 'Cerita Dewasa' saya khususnya bagi Jam'iyyah pesbukiyah SMKN 3 TEGAL. Tenqkyu..

- TAG :Belajar Menulis cerita dewasa SMK 3 TEGAL

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan 'Cerita Dewasa' SMK 3 TEGAL ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Kamis, 14 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
5 Comments