ISTRIKU MANIS ISTRIKU REFORMIS

Istriku Manis, Istriku Reformis - Semenjak saya menikah dengan istri yang lumayan manis, gadis Lebaksiu yang terkenal penghasil martabak telor maupun martabak terang bulan alias martabak terang bulan, Istriku disamping manis ternyata seorang reformis. Ini bukan mau membuka aib istriku lho ya - gak boleh ya mbuka aib istri sendiri, apalagi soal ranjang, hahaha -, dan tulisan ini bukan pula lagi ngikutin Kontes Blog, Hari Ibu, Hari Kartini, maupun Hari Istri Sedunia. Bukan sama sekali bukan.

Lalu cerita ini hanya asal menulis saja tentang istriku manis yang reformis. Sekarang bagaimana nggak dibilang istri reformis coba. Datang pertama ke kandang Cendrawasih Cikrik langsung meminta Kolam mandi yang lama nggak terpakai harus difungsikan sore itu. Langsung bersih2, ngepel dan mendesain kamar tidur sedemikian rupa.

Hmmmhh. Dan bukan hanya soal kebersihan saja yang direformasi istri, tata letak rumah dirubah, ini itu dipindah. Dan tak lupa istri Belajar memasak juga, dari yang cuman bisa masak mie dan nyayur asem, eh sekarang sudah pandai bikin nasi goreng, nggarang asem dan seabreg masakan ala resep majalah. Wah!

Istri juga mbeli sepeda biar lebih mobile, dan puncak reformasi di rumah -menurut saya-, istri membuat sebuah ruang tengah hingga rumah terlihat lebih lega. Haduh, sampai kapan ya reformasi di rumah berakhir seiring sifat kereformisan ISTRI?


Belajar Menulislinks to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Ali Afif Hora Bagus ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan ISTRIKU MANIS ISTRIKU REFORMIS ini diposting oleh Ali Afif Hora Bagus pada hari Minggu, 03 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
4 Comments