COPA AMERICA 2011 : ARGENTINA FAVORIT JUARA

Sebelum melanjutkan bahasan tentang Copa America 2011 : Argentina Favorit Juara, ada update di Hasil Argentina Bolivia Copa America 2011, kalau Argentina baru saja menyamakan kedudukan 1 - 1 melalui Sergio Kun Aguero hingga menit ke 85.

Kembali ke Argentina Favorit Juara Copa America 2011 menurut analisa saya karena Tim Argentina dipenuhi taburan bintang. Siapa yang tak kenal Messi, Aguero, Di Maria, Tevez yang merupakan mesin gol di klub masing2.

Dan tinggal menjaga kekompakan tim saja dan kepintaran pelatih meramu bintang2 ini sehingga semuanya bersinar menghiasi indahnya pertandingan Copa America 2011.

Dan mungkin hanya Brazil saja yang menjadi saingan terkuat Argentina untuk menjadi Juara Copa America 2011 ini. Salam Bola!

Update!! : Hasil Akhir Pertandingan Argentina - Bolivia Copa America 2011 adalah Draw. 1 - 1.

Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan COPA AMERICA 2011 : ARGENTINA FAVORIT JUARA ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 02 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments