CERITA DEWASA SEKS ORAL

Cerita Dewasa Seks Oral adalah lanjutan dari 'Cerita Dewasa Seks Membuat Seksi tadi. Cerita Dewasa ini adalah pengalaman nyata Nyonya Helena yang menanyakan seputar keinginannya diseks oral suaminya dan Beliau berkonsultasi ke Dokter Arman di Seks & Ginekologi Majalah Femina. Berikut Cuplikannya.

@-@
Tanya : Saya (32) sudah 4 tahun menikah, tetapi kehidupan seksual kami nyaris tak pernah bergelora. Saya sulit terangsang oleh suami. Pasalnya, saya sangan menginkan dia melakukan seks oral, tapi dia tak pernah mau melakukannya. Bagaimana memecahkan masalah ini? HELENA - JAKARTA.

Jawab : Anda dan suami mengalami kesulitan komunikasi. Buktinya, saat Anda meminta suami melakukan seks oral, dia menolak. Saran saya, ajaklah suami bicara, tapi jangan menuduh atau menyalahkan.

Misalnya, 'Saya akan lebih terangsang bila..'. Biarlah suami berinisiatif sendiri, hal ini berarti memperbaiki komunikasi seksual dulu. Jangan merendahkan atau membandingkannya dengan orang lain.

Bila Anda benar-benar ingin mendapatkan seks oral, cobalah memberi contoh. Pada saat anda melakukannya pada suami, cobalah memintanya agar melakukan hal yang sama pada Anda.

Namun, ada kemungkinan, pada awalnya Anda akan menghadapi keengganan suami, karena ada sebagian pria yang enggan melakukan itu. Untuk itu, Anda perlu terus berkomunikasi, bereksperimen, dan mencoba.

-TAG: Belajar Menulis CERITA SEKS cerita dewasa SEKS ORAL

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan CERITA DEWASA SEKS ORAL ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Minggu, 10 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
1 Comments