Hasil Argentina Bolivia - Piala Amerika Latin 2011 (Sampai Menit Ke 60-an)

Hasil Argentina Bolivia - Piala Amerika Latin 2011 (Sampai Menit Ke 60-an).

Gara-gara ngopi di Warung Burjo Mang Said maka terbitlah postingan Piala Amerika Latin 2011 ini. Ceritanya pas ngopi bareng opik maulana di warung tersebut ada siaran langsung Piala Amerika Latin 2011 di RCTI. Alih-alih menonton lha kok Argentina sudah ketinggalan terlebih dahulu di awal babak kedua 1 - 0 untuk Bolivia. Pencetak golnya adalah yang bernomer punggung 7. Dengan tumit melalui hasil sepak pojok. Sebenernya bola meluncur pelan saja, namun terjadi kesalahpahaman antara Banega dan Kiper Argentina.

Dan jalan pertandingan Argentina - Bolivia ini makin seru. Pemain bintang Argentina : Messi, Tevez, Di maria, CAMBIASSO berusaha mengejAR ketertinggalannya. Entah nanti skor Hasil Akhir pertandingan Argentina Bolivia Nanti, Bolivia tetap unggul 1 - 0 ataupun malah menambah gol lagi, atau malahan Argentina berhasil menyamakan kedudukan dan balik pesta gol ke gawang Bolivia masih belum bisa dipastikan. Kita tunggu saja sama-sama.


Belajar Menulis links to : cerita dewasa

Postingan terkait:

Ditulis Oleh : Cerita Dewasa ~ Ali Afif Hora Keren

Tulisan Hasil Argentina Bolivia - Piala Amerika Latin 2011 (Sampai Menit Ke 60-an) ini diposting oleh Cerita Dewasa pada hari Sabtu, 02 Juli 2011. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca Tulisan ini di Blog Ali Afif, Bukan Blogger terbaik Indonesia ataupun Legenda Blogger Tegal, Blogger keren ya Bukan. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: support to buwel ! ::

Loading...
Comments
3 Comments